Pengembangan Mendatang

Wilayah Cinere :
Megapolitan akan melakukan pengembangan lanjutan dari kawasan Centro Cinere :

  • The Block yang terdiri dari apartemen, office tower dan hotel, dibangun diatas lahan seluas 3ha.
  • The Marche merupakan mall tahap tiga
  • The Mansion merupakan apartemen menengah ke atas

Wilayah Sentul :
Vivo Sentul Tahap 1-3
Kawasan Vivo sentul ini berada di atas tanah seluas 17 hektar yang terletak di jantung lalu lintas antara Bogor-Sentul-Cibinong-Depok-Jakarta dengan memiliki frontage (bukaan jalan) selebar lebih dari 200 meter, yang merupakan keunggulan yang menjadi nilai jual utama proyek Sentul Vivo sentul ini.

Investasi properti yang bernilai tinggi senantiasa berada di lokasi yang tepat. Persembahan mahakarya berikutnya dari Megapolitan di Vivo sentul dapat ditempuh hanya sepuluh menit dari Tol Jagorawi melalui exit tol Sirkuit Sentul dan lima menit dari pusat pemerintahan daerah Cibinong atau kurang lebih 35 km dari Jakarta dan 10 km dari Bogor. Sentul Vivo sentul hadir di antara hunian menengah dan mewah yang telah established serta industri-industri berskala nasional dan internasional.

Proyek ini akan hadir dengan mengusung gaya hidup kaum urban. Proyek ini hadir dengan konsep modern, mewah, dan lengkap yang diwujudkan melalui perpaduan komersial, hunian, rekreasi, serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Shopping arcade, commercial area, dan hotel merupakan satu kesatuan dalam area komersial sedangkan area hunian akan diisi oleh townhouses dan medium-rise apartment.

Proyek Sentul Vivo sentul ini dikembangkan dalam tiga tahap, dan untuk tahap satu ini pengembangannya terbagi lagi menjadi 3 tahap yang dimulai pada pertengahan tahun 2013 dan akan dioperasikan pada tahun 2015 :

  1. Trade Mall & Al Fresco
  2. Ruko
  3. Life style mall

Di tahap dua pengembangan Vivo sentul, Megapolitan akan meluncurkan proyek residensial town house dan shopping mall. Tahap tiga pengembangan Vivo sentul, Megapolitan akan melengkapi persembahan mahakarya bertemakan green living ini dengan mengembangkan produk hunian apartemen dan town house.

Tahap tiga pengembangan Vivo sentul, Megapolitan akan melengkapi persembahan mahakarya bertemakan green living ini dengan mengembangkan produk hunian apartemen dan town house.

Vivo sentul memiliki keunggulan sebagai berikut :
• Lokasi Strategis

Terletak dilokasi yang strategis, hanya 10 menit dari pintu keluar Tol Sirkuit Sentul dan 15 menit dari kota Bogor. Lokasi Sentul Vivo sentul mudah dijangkau dengan segala jenis kendaraan, dekat dengan terminal Baranangsiang Bogor, dan berada di lokasi yang menghubungkan beberapa kota seperti Bogor-Cibinong-Sentul-Depok-Jakarta.

• Harga Terjangkau

Untuk shopping arcade dan trade center Perseroan memasarkan produknya dengan harga terjangkau, cara pembayaran yang ringan, dan didukung fasilitas Kredit Pemilikan Ruko.

• Tempat Usaha yang lengkap

Tersedianya pusat perbelanjaan (hypermarket) dan juga outlet berbagai produk seperti :

  • Pusat elektronik seperti HP, komputer dan home appliances
  • Café, restoran, pusat jajan serba ada
  • Sarana hiburan lainnya (amusement center) dan fasilitas yang lengkap seperti lahan parkir yang luas, nyaman, serta sistem keamanan 24 jam.

Vivo sentul sebagai pusat perbelanjaan, hiburan, usaha, dan tempat tinggal dirancang dengan gaya hidup modern, dinamis, aman dan nyaman. Kehadiran proyek ini menyajikan satu kesatuan konsep yang utuh dan terpadu dari sebuah megablok yang terdiri dari kawasan komersial, hunian, rekreasi, dan berbagai fasilitas hidup modern.

Megapolitan Sentul City
Sebuah kota mandiri di atas area seluas sekitar 200 hektar di wilayah Sentul-Bogor. Kawasan ini terletak hanya 300 meter dari pintu tol Sentul Selatan dan dilintasi oleh Bogor Outer Ring Road. Jalan ini telah membuka akses dari Tol Jagorawi ke Bogor Utara dan secara efektif memindahkan wilayah Kota Bogor ke Sentul. Sebagai tanggapan pada kesempatan besar ini, Perseroan akan mengembangkan sebuah kota mandiri (satelit city) yang dinamakan Megapolitan Sentul City.

Megapolitan Sentul City menawarkan berbagai tipe hunian baik landed house maupun apartemen, kawasan komersial seperti pasar tradisional modern, ruko, shopping center, mal, hingga hotel dan office park. Berbagai fasilitas untuk kesehatan, pendidikan, rekreasi, serta pemenuhan gaya hidup modern lainnya juga akan melengkapi Kota Satelit ini.

Dengan konsep green living, Megapolitan Sentul City akan banyak menghadirkan kehijauan alam dan produk-produk ramah lingkungan, pemanfaatan kesejukan udara di Sentul, serta kejernihan air alami. Lansekap dan roadscape yang hijau sebagai penterjemahan green living akan semakin menambah kenyamanan karena dipadukan dengan jalan-jalan arteri yang lebar.

Wilayah Karawaci :

The Habitat Karawaci

Menyadari target niche market yang masih berpotensi besar untuk diraih, maka Perseroan berencana akan melanjutkan pengembangan di atas lahan seluas 1,5 hektar.

The Habitat, kompleks hunian untuk eksekutif muda, mahasiswa dan keluarga dengan fasilitas meeting dan event terbaik di wilayah CBD Karawaci dengan total luas lahan 30.000 m2, saat ini telah dikembangkan sekitar 18.635 m2 untuk 5 tower apartemen siap huni dan pada pengembangan selanjutnya akan dibangun hotel & apartemen dengan total luas 11.165 m2.

Pembangunan tahap pertama terdiri dari 5 tower apartemen yaitu Tower Yale, Berkeley, Oxford, Princeton dan Georgetown. Total keseluruhan unit yang telah dibangun adalah 722 unit. Disediakan 2 tipe yaitu tipe single dan double.

Keunggulan :

  • Didukung dengan lokasi yang sangat strategis berdekatan dengan Bandara Soekarno Hatta
  • 5 menit ke Universitas prestisius Supermall dan RS bertaraf International
  • Dikelola secara profesional oleh operator hotel international
  • Dilengkapi fasilitas Lounge, fitness centre, swimming pool, ballroom dan function room