Dewan Direksi

Tugas dan Tanggung Jawab

Direksi diamanatkan untuk mengelola perusahaan oleh pemegang saham. Direksi dipilih berdasarkan pengetahuan, keahlian, dan pengalaman. Setiap anggota Direksi bertanggung jawab untuk keseluruhan kinerja perusahaan, termasuk pembuatan strategi bisnis, rencana kerja, anggaran tahunan perusahaan, dan manajemen risiko. Seluruh rencana dilaksanakan dengan persetujuan dari Dewan Komisaris.

Komposisi

Direksi terdiri dari empat anggota, satu diantaranya merupakan Direksi Independen. Masa bakti Direksi saat ini akan berakhir pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan tahun 2020.

L. Melani Lowas B. Rimba

Direktur Utama

Melani merupakan sarjana lulusan National University Singapura tahun 1990. Keuletan beliau dalam menjalankan bisnis membawa beliau menjadi salah satu pendiri Perusahaan. Saat ini beliau juga menjabat

Baca Selanjutnya
http://megapolitan-group.com/site/uploads/profile_descriptions/591c5a59d922a-1.jpg
L. Melani Lowas B. Rimba
Direktur Utama

Melani merupakan sarjana lulusan National University Singapura tahun 1990. Keuletan beliau dalam menjalankan bisnis membawa beliau menjadi salah satu pendiri Perusahaan. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Direktur Utama di PT Eltranindo Bina Cipta, PT Strawin Industri, PT Melrimba Mitra, PT Rimba Asritama, serta PT Melrimba Sentra Agrotama.

Ronald Wihardja

Direktur Pelaksana

Memperoleh gelar MBA dari University of Virginia, Amerika, beliau memiliki pengalaman profesional sebagai konsultan di Foster Chamberlain LCC, Amerika Serikat. Beliau juga pernah menjabat sebagai Dire

Baca Selanjutnya
http://megapolitan-group.com/site/uploads/profile_descriptions/5927b435504c1-ronald.jpg
Ronald Wihardja
Direktur Pelaksana

Memperoleh gelar MBA dari University of Virginia, Amerika, beliau memiliki pengalaman profesional sebagai konsultan di Foster Chamberlain LCC, Amerika Serikat. Beliau juga pernah menjabat sebagai Direktur PT Premier Qualitas Indonesia dan PT Deyon Resources. Ronald Wihardja bergabung dengan perusahaan sejak tahun 2013 sebagai Managing Director dan pada tahun 2016 diangkat sebagai Direksi.

Sentosa Budiman

Direktur Teknik

Sentosa Budiman merupakan lulusan Sarjana Teknik Mesin dari Technishe Universitaet Berlin, Jerman pada tahun 1981. Beliau pernah menjabat sebagai General Manager di PT Lippo Cikarang pada tahun 1994 d

Baca Selanjutnya
http://megapolitan-group.com/site/uploads/profile_descriptions/5927b40fdd098-sentosa.jpg
Sentosa Budiman
Direktur Teknik

Sentosa Budiman merupakan lulusan Sarjana Teknik Mesin dari Technishe Universitaet Berlin, Jerman pada tahun 1981. Beliau pernah menjabat sebagai General Manager di PT Lippo Cikarang pada tahun 1994 dan sebagai Direktur di PT Bumi Perkasa Permai (Modern Group) pada tahun 1997. Sentosa Budiman ditunjuk sebagai Direksi sejak tahun 2008 dan bertanggung jawab terhadap pengawasan teknik dan operasional proyek.

Radian Wena Wahyudi

Direktur Proyek

Lulusan sarjana Teknik Arsitektur dari Universitas Gadjah Mada tahun 2003. Radian Wena Wahyudi memulai karir selama dua belas tahun di PT Adhi Karya Tbk sebagai Project Manager untuk high-rise buildin

Baca Selanjutnya
http://megapolitan-group.com/site/uploads/profile_descriptions/5927b48e90202-radian-wena.jpg
Radian Wena Wahyudi
Direktur Proyek

Lulusan sarjana Teknik Arsitektur dari Universitas Gadjah Mada tahun 2003. Radian Wena Wahyudi memulai karir selama dua belas tahun di PT Adhi Karya Tbk sebagai Project Manager untuk high-rise building dan kawasan terpadu. Beliau bergabung pada tahun 2015 sebagai pimpinan bisnis unit perusahaan dan pada tahun 2016 diangkat sebagai Direktur.