Vivo Sentul Lakukan Aksi Bersih-Bersih Rumah Warga Ciparengga

15 NOV 2015

Hujan deras yang melanda seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya pada Jum’at sore hari, 13 November 2015 lalu mengakibatkan sejumlah titik terendam banjir.  Sementara itu di Bogor, hujan deras yang disertai dengan angin badai  mewarnai wilayah ini dari sore hingga larut malam. Tak pelak wilayah ini pun ikut terendam banjir.

Beberapa rumah warga di Sentul, Bogor ada yang terendam banjir, yaitu warga RT 03 Ciparengga yang kebetulan terletak di belakang proyek Vivo Sentul. Melihat keadaan warga tersebut, Pak Wena selaku Project Director Vivo Sentul beserta tim melakukan aksi bersih-bersih rumah warga sebagai bentuk kepedulian sosial.


Aksi bersih-bersih rumah warga ini dilakukan oleh tim Vivo Sentul pada hari Sabtu-Minggu, 14-15 November 2015. Kegiatan bersih-bersih yang dilakukan meliputi pembersihan lantai dan kamar mandi yang terendam lumpur, sortir baju dan buku sekolah, dan lingkungan sekitar rumah warga.

Kegiatan tim proyek Vivo Sentul ini mendapat sambutan baik oleh warga sehingga warga yang tidak terkena musibah turut serta memberikan uluran tangan dan tenaga.

Kembali ke Proyek Terbaru