PT Megapolitan Developments Tbk Salurkan Bantuan untuk bencana tsunami Selat Sunda melalui PMI

11 JAN 2019

PT Megapolitan Developments Tbk melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat, dan lingkungan sekitar.Kegiatan Corporate Social Responsibility dilakukan dengan memberikan bantuan kepada korban bencana tsunami Selat Sunda.

Acara yang diikuti oleh Ouw Desiyanti Corporate Secretary dan karyawan Megapolitan Developments ini disalurkan melalui posko penanggulangan bencana di Markas Pusat Palang Merah Indonesia di Jakarta.

Bentuk kegiatan yang dilakukan dalam aksi sosial ini adalah pemberian kebutuhan seperti pakaian, selimut, makanan dll.

Kegiatan CSR ini merupakan rangkaian dari kegiatan CSR tahunan yang telah dilakukan sebelumnya dengan beragam kegiatan yang disesuaikan dengan kebutuhan serta periode pelaksanaannya.

Sekilas Mengenai Megapolitan Development Berdiri sejak tanggal 10 September 1976 di Jakarta dengan nama awal perusahaan PT Megapolitan Developments Corporation.

Seiring waktu perusahaan berhasil mengembangkan kawasan hunian dan komersial yang nyaman dan prestisius di Jakarta, Cinere, Sentul, dan Karawaci.

Perusahaan kemudian tercatat di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 12 Januari 2011 dengan nama PT Megapolitan Developments Tbk.

Memulai unit bisnisnya dalam bidang properti hunian dan komersial, saat ini perusahaan merupakan salah satu pengembang mixed-use properti komersial terbesar di Indonesia dan telah memiliki unit usaha properti komersial yaitu Mal Bellagio, Mal Cinere, dan Cinere Bellevue Mall.

Megapolitan juga telah selesai membangun Vivo Mall, Vivo Walk dan Vivo Galleria Kios Mall di kawasan Vivo Sentul, Bogor.

Untuk semakin memantapkan posisi perusahaan sebagai pengembang mixed-use properti komersial terdepan, perusahaan fokus mengembangkan Megablok Centro Cinere, kawasan Central Business District di Cinere dan kawasan Megablok Vivo Sentul Bogor yang terdiri dari mal, ruko, apartemen, dan perumahan.

Kembali ke Proyek Terbaru