Atraksi Budaya Tionghoa dan Festival Mie Meriahkan Perayaan Imlek di Cinere Bellevue Mall

Cinere, (25/1) – Tidak dipungkiri bahwa pusat perbelanjaan atau mal saat ini bukan hanya sekedar sebagai pusat perbelanjaan namun juga sebagai tempat hang out, berkumpul atau menikmati momen bersama teman atau keluarga baik setelah seharian menjalani kesibukan pekerjaan kantor maupun pada hari libur.

Dalam rangka memeriahkan momen tahun baru Imlek 2568, pusat kuliner dan perbelanjaan Cinere Bellevue Mall menggelar serangkaian kegiatan menarik dengan tajuk Oriental Harmony. Sejumlah atraksi dan penampilan khas budaya Tionghoa dihadirkan di pusat perbelanjaan kawasan Centro Cinere yang dikembangkan oleh perusahaan pengembang nasional Megapolitan Developments Tbk, diantaranya atraksi Barongsai Tonggak, parade Cai Shen Ye atau Dewa Rezeki, Chinese Acrobatic Show, Chinese Instrument, Chinese Dance, dan Wushu. Kegiatan yang menggunakan seluruh area mal baik indoor maupun outdoor ini akan berlangsung mulai 27 Januari sampai 5 Februari 2017.

Bunga Cintakawanda, Marketing Communications Manager Cinere Bellevue Mall mengatakan Cinere Bellevue Mall selalu menghadirkan kegiatan yang meriah bagi para pengunjungnya baik anak-anak maupun para orang tua. “Berbagai kegiatan selalu kami suguhkan dengan meriah khususnya untuk merayakan Tahun Baru Imlek tahun ini. Kami berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan suasana yang berbeda kepada para pengunjung yang berbelanja sambil menikmati hiburan sekaligus melestarikan budaya khas negeri China kepada masyarakat”, ujar Bunga.

Bunga mengatakan pengalaman berbelanja di Cinere Bellevue Mall akan menjadi semakin berkesan dengan adanya suguhan kuliner yang berbeda di area lobby mal. Bunga mengutarakan para pengunjung mal dapat menikmati berbagai suguhan makanan yang ramah untuk lidah nusantara bagi para pengunjung mal yang gemar suasana luar ruangan sebagai pilihan hang out bersama keluarga dan rekan.

“Tidak hanya atraksi, kami menghadirkan kuliner Festival Mie, sajian kuliner khas Tionghoa yaitu Mie yang menurut kebudayaan Tionghoa menandakan umur panjang. Berbagai macam jenis makanan yang menggunakan mie, mulai dari Mie Ayam Wonogiri, Mie Aceh, Mie Cakalang, Soto Mie, Mie Ayam Pelangi, Bakmi Jogja, Bakso Atom, Osaka Ramen dan masih banyak lainnya akan dihadirkan dengan suasana kuliner al fresco dining.” lanjutnya.

“Dengan adanya kegiatan Oriental Harmony ini, semua kegiatan seperti makan, nonton, nongkrong, bahkan bermain bersama dengan anak bisa dilakukan di satu tempat. Oleh karenanya, Cinere Bellevue Mall akan menjadi tempat tujuan favorit bagi masyarakat Cinere dan sekitarnya untuk menikmati momen-momen liburan bersama dengan keluarga maupun teman”, ujarnya.

Selama perayaan Oriental Harmony berlangsung, para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan lucky angpao dengan minimal pembelanjaan Rp200 ribu rupiah. Selain itu, para pengunjung Cinere Bellevue Mall akan mendapatkan pengalaman belanja yang lebih menguntungkan dengan mengunduh aplikasi Megapolitan Mall di Play Store. Melalui aplikasi ini, para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik dari tenat-tenant Cinere Bellevue Mall serta poin yang mudah dimonitor dan ditukar sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.