Menelisik Bogor Sebagai Pilihan Investasi Usaha dan Bisnis Kuliner

Sebagai kota yang letaknya tak jauh dari ibukota Jakarta, Bogor selalu menjadi salah satu destinasi favorit bagi wisatawan yang berasal dari Jakarta dan wilayah sekitarnya. Tidak hanya keluarga namun juga para remaja yang ingin menikmati wisata alam, hiburan, bahkan kuliner bersama dengan rekan-rekannya.

Dari seluruh kegiatan tersebut, ternyata para remaja Jakarta, Bogor maupun wilayah sekitarnya kerap melakukan kegiatan wisata kuliner. Saat ini, ada banyak tempat pilihan untuk makan dan minum di Bogor untuk sekedar bersantai bersama menghilangkan rasa penat di sela kesibukan beraktivitas di ibukota. Kegiatan ini ternyata sudah menjadi gaya hidup warga yang berkunjung ke Bogor. Tidak heran, banyak yang rutin ke Bogor hanya untuk berwisata kuliner atau sekedar berbelanja.

Melihat potensi tersebut, pengembang properti nasional Megapolitan Developments mengembangkan proyek komersial Galleria Mall Vivo Sentul dengan empat konsep perniagaan yakni kios mall Galleria Kiosk, area kuliner al fresco dining Vivo Walk, pusat perbelanjaan ritel modern Vivo Mall, dan pusat niaga Bizpark @Vivo Sentul.

“Keempat konsep tersebut kami gabungkan dan kembangkan di dalam satu kawasan terpadu yang ikonik yaitu Vivo Sentul dengan melihat potensi akan kebutuhan gaya hidup masyarakat yang datang ke wilayah Bogor. Masyarakat yang datang untuk ke Bogor sekedar berbelanja, hang out, kuliner, atau bahkan membeli oleh-oleh menjadi lebih mudah dan praktis karena dilakukan di dalam satu kawasan,” ujar Ronald Wihardja, Managing Director Megapolitan Developments.

Di area kuliner al fresco dining Vivo Walk dan kompleks perniagaan Bizpark @Vivo Sentul para pengunjung dapat menikmati suasana night market seperti di negeri Hong Kong dengan balutan live music sebagai hiburan. “Inilah yang membuat Galleria Vivo Mall Sentul berbeda dibandingkan dengan pusat perbelanjaan lain yang ada di wilayah Bogor dan sekitarnya. Galleria Vivo Mall Sentul memiliki segalanya yang dibutuhkan oleh masyarakat di dalam satu kawasan,” lanjutnya.

Beberapa tenan ternama seperti Centro Department Store, Lulu Hypermart, Cinema CGV Blitz, Fun World, Optik Melawai dan beberapa tenan lainnya telah memberikan komitmen untuk hadir di pusat perbelanjaan ritel modern Vivo Mall.

Keberadaaan Galleria Mall Vivo Sentul ditunjang dengan akses yang strategis antara lain jaringan jalan tol Bogor Outer Ring Road (BORR), Bogor Inner Ring Road (BIRR), jalan poros tengah timur (Jalur Puncak Dua), dan tol Bogor – Ciawi – Sukabumi (Bocimi) yang memudahkan masyarakat keluar masuk ke kawasan Vivo Sentul.

Ronald optimis bahwa proyek komersial yang dikembangkannya ini menjadi daya tarik bagi para investor karena saat ini akses ke kawasan Vivo Sentul akan semakin mudah seiring dengan pembangunan infrastruktur kereta ringan (light rail train/LRT) yang diperkirakan selesai dan beroperasi di tahun 2018.  LRT koridor Cibubur – Bogor merupakan satu dari enam jalur LRT yang akan dibangun dengan empat stasiun yakni Cibinong, Sirkuit Sentul, Sentul City, dan Bogor. Stasiun Sirkuit Sentul merupakan stasiun yang jaraknya diperkirakan hanya 2 kilometer dari proyek Vivo Sentul.

Sri Hariati, seorang investor properti mengaku dirinya yang selama ini berinvestasi di Jakarta Selatan telah mengalihkan investasinya ke Bogor karena ketertarikan akan pertumbuhan ekonomi dan bisnis di Bogor. Hal ini dia ungkapkan karena Sri melihat Bogor selalu mengalami perkembangan yang pesat baik dari sektor wisata alam, kuliner, ditambah dengan akses keluar masuk Bogor yang akan menjadi semakin mudah.

Potensi kota Bogor dipastikan akan terus berkembang bukan hanya dari segi wisata alam, kuliner, tapi juga perkembangan sentra bisnisnya terlebih apabila akses infrastruktur yang saat ini sedang dibangun telah selesai dan beroperasi.

 

 

 

Atraksi Budaya Tionghoa dan Festival Mie Meriahkan Perayaan Imlek di Cinere Bellevue Mall

Cinere, (25/1) – Tidak dipungkiri bahwa pusat perbelanjaan atau mal saat ini bukan hanya sekedar sebagai pusat perbelanjaan namun juga sebagai tempat hang out, berkumpul atau menikmati momen bersama teman atau keluarga baik setelah seharian menjalani kesibukan pekerjaan kantor maupun pada hari libur.

Dalam rangka memeriahkan momen tahun baru Imlek 2568, pusat kuliner dan perbelanjaan Cinere Bellevue Mall menggelar serangkaian kegiatan menarik dengan tajuk Oriental Harmony. Sejumlah atraksi dan penampilan khas budaya Tionghoa dihadirkan di pusat perbelanjaan kawasan Centro Cinere yang dikembangkan oleh perusahaan pengembang nasional Megapolitan Developments Tbk, diantaranya atraksi Barongsai Tonggak, parade Cai Shen Ye atau Dewa Rezeki, Chinese Acrobatic Show, Chinese Instrument, Chinese Dance, dan Wushu. Kegiatan yang menggunakan seluruh area mal baik indoor maupun outdoor ini akan berlangsung mulai 27 Januari sampai 5 Februari 2017.

Bunga Cintakawanda, Marketing Communications Manager Cinere Bellevue Mall mengatakan Cinere Bellevue Mall selalu menghadirkan kegiatan yang meriah bagi para pengunjungnya baik anak-anak maupun para orang tua. “Berbagai kegiatan selalu kami suguhkan dengan meriah khususnya untuk merayakan Tahun Baru Imlek tahun ini. Kami berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan suasana yang berbeda kepada para pengunjung yang berbelanja sambil menikmati hiburan sekaligus melestarikan budaya khas negeri China kepada masyarakat”, ujar Bunga.

Bunga mengatakan pengalaman berbelanja di Cinere Bellevue Mall akan menjadi semakin berkesan dengan adanya suguhan kuliner yang berbeda di area lobby mal. Bunga mengutarakan para pengunjung mal dapat menikmati berbagai suguhan makanan yang ramah untuk lidah nusantara bagi para pengunjung mal yang gemar suasana luar ruangan sebagai pilihan hang out bersama keluarga dan rekan.

“Tidak hanya atraksi, kami menghadirkan kuliner Festival Mie, sajian kuliner khas Tionghoa yaitu Mie yang menurut kebudayaan Tionghoa menandakan umur panjang. Berbagai macam jenis makanan yang menggunakan mie, mulai dari Mie Ayam Wonogiri, Mie Aceh, Mie Cakalang, Soto Mie, Mie Ayam Pelangi, Bakmi Jogja, Bakso Atom, Osaka Ramen dan masih banyak lainnya akan dihadirkan dengan suasana kuliner al fresco dining.” lanjutnya.

“Dengan adanya kegiatan Oriental Harmony ini, semua kegiatan seperti makan, nonton, nongkrong, bahkan bermain bersama dengan anak bisa dilakukan di satu tempat. Oleh karenanya, Cinere Bellevue Mall akan menjadi tempat tujuan favorit bagi masyarakat Cinere dan sekitarnya untuk menikmati momen-momen liburan bersama dengan keluarga maupun teman”, ujarnya.

Selama perayaan Oriental Harmony berlangsung, para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan lucky angpao dengan minimal pembelanjaan Rp200 ribu rupiah. Selain itu, para pengunjung Cinere Bellevue Mall akan mendapatkan pengalaman belanja yang lebih menguntungkan dengan mengunduh aplikasi Megapolitan Mall di Play Store. Melalui aplikasi ini, para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik dari tenat-tenant Cinere Bellevue Mall serta poin yang mudah dimonitor dan ditukar sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

 

 

Megapolitan Developments Lakukan Peremajaan Jalan di Perumahan Puri Cinere

Cinere – Salah satu perusahaan pengembang properti PT Megapolitan Developments Tbk, melakukan peremajaan jalan di perumahan Puri Cinere. Peremajaan yang dilakukan oleh Megapolitan di proyek yang dikembangkan pada tahun 1987 ini, merupakan salah satu bentuk tanggungjawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) kepada masyarakat sekitar proyek. Pekerjaan peremajaan jalan initelah dilaksanakan sejak Desember 2016 lalu.

 

Sejumlah titik jalan di perumahan Puri Cinere yang dilakukan antara lain Jalan Telaga Warna I dan Telaga Warna II, Jalan Lembah Pinus I dan Lembah Pinus II, serta Jalan Salabintana. Secara keseluruhan progres peremajaan jalan yang dilakukan dengan menggunakan kualitas dan struktur yang kuat ini ditargetkan selesai sampai dengan akhir Januari 2017.

 

Direktur sekaligus Head of Business Unit Cinere, Abraham S. Budiman mengatakan peremajaan jalan tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan. “Perbaikan jalan ini merupakan bentuk komitmen serta tanggungjawab sosial Perusahaan kepada warga Puri Cinere untuk memiliki lingkungan dan sarana jalan yang baik,” ujarnya.

 

Dalam penerapan program CSR, Megapolitan Developments senantiasa berusaha menciptakan keseimbangan antara kegiatan bisnis dengan lingkungan secara berkesinambungan yang menitikberatkan pada lima aspek antara lain Lingkungan Hidup, Kesehatan, Pengembangan Sosial dan Kemasyarakatan, Tanggung Jawab kepada Konsumen, serta Ketenagakerjaan.

 

Abraham juga mengatakan bahwa Megapolitan memberikan komitmen penataan kawasan terhadap seluruh proyek yang dikembangkan salah satunya dengan melakukan perawatan taman dan lingkungan di perumahan Puri Cinere yang sampai saat ini masih dikerjakan serta rencana penataan saluran air. “Kami berencana melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kota Depok melalui forum musyawarah perencanaan dan pembangunan salah satunya adalah penataan saluran air di Puri Cinere serta kawasan Centro Cinere secara keseluruhan,” ujarnya.

 

Sebagaimana yang diketahui, saat ini Megapolitan tengah melakukan beberapa pengembangan di kawasan terpadu di Cinere, Bogor, dan Karawaci. Di Cinere, Megapolitan mengembangkan kawasan terpadu Centro Cinere yang saat ini terdiri dari hunian tapak Cinere One Residence, apartemen Cinere Bellevue Suites yang terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Cinere Bellevue Mall, apartemen Cloud Tower dan Sky Tower, serta ruko komersial Cinere One Commercial dan Cinere Terrace Commercial.

 

Untuk memperindah kawasan tersebut, Megapolitan melakukan sejumlah penataan di kawasan Centro Cinere secara bertahap dengan menata jalan utama kawasan, pedestrian yang ramah dan teduh, landmark, penataan taman serta lampu kawasan dengan beberapa konsultan yang berpengalaman. Kawasan Centro Cinere nantinya akan menjadi ikon di wilayah Cinere. Jalan utama kawasan ini telah dibuka untuk umum sejak Desember 2016.

Megapolitan Tunjuk PT. Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk Garap Galleria Mall Vivo di Kawasan Terpadu Vivo Sentul

Jakarta, (16/11) - Pengembang properti nasional PT Megapolitan Developments Tbk, melalui anak usahanya PT Tirta Persada Development, berkomitmen menghadirkan kios mall dan pusat perbelanjaan modern yang berkualitas di kawasan terpadu Vivo Sentul, Bogor.

 

Seiring dengan komitmen tersebut, Megapolitan menunjuk PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk untuk mengerjakan paket pekerjaan struktur, arsitektur dan plumbing Galleria  Mall Vivo. Penunjukan tersebut ditandai dengan penandatanganan kerjasama PT Megapolitan Developments dengan PT PP (Persero) Tbk yang digelar hari ini di kantor pusat PT Megapolitan Developments Tbk di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

 

Penandatangan kerjasama tersebut dilakukan oleh Direktur Utama PT.Megapolitan Developments, Melani Lowas Barak Rimba dengan Kepala Divisi Operasi Cabang IV PT PP (Persero) Tbk, Anton Satyo Hendriatmo dengan disaksikan oleh seluruh jajaran direksi PT Megapolitan Developments Tbk.

 

Direktur sekaligus Head of Business Unit Megapolitan, Radian Wena mengatakan penunjukan PT PP (Persero) Tbk ini tidak lepas dari kompetensi dan pengalaman PT PP (Persero) Tbk sebagai salah satu kontraktor BUMN terkemuka yang diakui kiprahnya di dunia industri jasa konstruksi dan properti Indonesia.

 

"Kami yakin, dengan pengalaman dan reputasi yang dimiliki PT PP (Persero) Tbk di bidang jasa konstruksi mampu menghadirkan bangunan yang berkualitas untuk kios Galleria Kiosk Mall dan pusat perbelanjaan Vivo Mall di kawasan Vivo Sentul sesuai dengan komitmen kami sebagai pengembang," ujar Wena.

 

Galleria Mall Vivo yang terdiri dari tiga konsep komersial yaitu Galleria Kiosk, Vivo Walk dan Vivo Mall, merupakan proyek pusat perbelanjaan dan kios yang dikembangkan oleh Perseroan seluas 3 hektar yang melengkapi kawasan terpadu Vivo Sentul. Galleria Mall Vivo hadir sebagai bentuk dedikasi perusahaan untuk memberikan kontribusi dalam meningkatkan perekonomian, khususnya mewujudkan wilayah Bogor dan sekitarnya menjadi sentra pusat perdagangan dan bisnis.

 

Vivo Sentul merupakan sebuah konsep kawasan superblok yang mendukung kebutuhan masyarakat perkotaan dan terintegrasi dengan fasilitas hunian, pusat perbelanjaan, komersial, kuliner, serta hiburan terbesar dan terlengkap di Sentul, Bogor yang dilengkapi juga dengan fasilitas ibadah, yaitu masjid dengan konsep arsitektur modern.

 

Direktur Penjualan dan Pemasaran Megapolitan, Desi Yuliana mengatakan Galleria Mall Vivo memiliki lokasi yang strategis yakni berada di Jalan Raya Bogor yang menghubungkan dua kota yaitu Jakarta dan Bogor. Dirinya juga menambahkan potensi ekonomi wilayah Bogor akan semakin meningkat seiring dengan pengembangan berbagai proyek infrastruktur dengan rencana jaringan jalan Bogor Outer Ring Road (BORR), Bogor Inner Ring Road (BIRR), jalan Poros Tengah Timur (jalur Puncak Dua), dan tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi).

 

Begitu juga dengan pembangunan infrastruktur kereta ringan (light rail transit/LRT) yang akan sampai ke Bogor. Pembangunan kereta ringan tersebut diperkirakan akan selesai di tahun 2018. LRT koridor Cibubur-Bogor merupakan satu dari enam jalur LRT yang akan dibangun terdiri dari empat stasiun yakni Cibinong, Sirkuit Sentul, Sentul City dan Kota Bogor (Baranangsiang dan Tanah Baru).

 

Lebih lanjut Desi mengatakan, Galleria Mall Vivo dapat diakses dengan mudah yaitu hanya lima menit dari pintu Tol Sirkuit Sentul, akses dekat dengan stasiun Bogor, terminal Baranangsiang, stasiun LRT, serta memiliki sistem keamanan 24 jam. Galleria Mall Vivo juga akan dilengkapi dengan fasilitas convention hall serta area parkir mobil dan motor yang luas. Desi mengatakan, Galleria Kiosk sendiri ditawarkan mulai dari Rp200 jutaan per unit. "harga tersebut sudah mengalami peningkatan hingga 35% sejak diluncurkan pada akhir tahun 2015 lalu” ujar Desi.

 

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Divisi Operasi Cabang IV PT PP (Persero) Tbk, Anton Satyo Hendriatmo mengatakan, perusahaannya merasa bangga mendapat kesempatan untuk mengerjakan proyek skala besar yang dikembangkan oleh PT Megapolitan Developments Tbk. "Sesuai dengan misi perusahaan, tidak hanya sekedar membangun, kami memberikan jasa konstruksi dengan nilai tambah untuk mencapai bangunan yang berkualitas bagi klien kami,” tambah dia.

 

Sampai dengan Oktober 2016, penjualan Galleria Kiosk sudah mencapai 60% dari total 792 unit yang dipasarkan. Sedangkan sewa di pusat perbelanjaan Vivo Mall telah mencapai 55% dari total area 31.889m2. Beberapa tenan yang telah memberikan komitmen untuk hadir di area perbelanjaan ini diantaranya Centro Department Store, Cinema CGV Blitz , Fun World, dan Optik Melawai.

 

Progres Pembangunan Kawasan Vivo Sentul

Saat ini progres proyek yang menelan biaya investasi sekitar 750 miliar telah menyelesaikan pekerjaan pemancangan tiang yang telah dilakukan sejak awal tahun 2016. Perseroan sendiri menargetkan pembangunan tahap pertama ini selesai pada akhir tahun 2017, dengan jadwal penutupan atap bangunan Galleria Mall Vivo dilakukan di semester pertama 2017. Sementara itu, untuk serah terima unit Galleria kios, Perseroan akan melakukan secara bertahap mulai Oktober 2017, sedangkan Vivo Mall ditargetkan beroperasi di awal tahun 2018.

 

Vivo Sentul merupakan salah satu proyek kunci yang bersifat jangka panjang dan akan memberikan pertumbuhan pendapatan bagi perusahaan. Perseroan yakin rencana pengembangan ini sesuai dengan arah perkembangan PT Megapolitan Developments Tbk ke depan dalam menghasilkan pertumbuhan kinerja yang lebih baik dan berkelanjutan.

 

Megapolitan Mulai Persiapkan Pembangunan Apartemen Cinere Terrace Suites

Jakarta, 12/08– Perusahaan pengembang properti PT Megapolitan Developments Tbk mulai melakukan persiapan pembangunan apartemen Cinere Terrace Suites yang berada di kawasan terintegrasi dan terpadu Centro Cinere di wilayah Cinere. Persiapan tersebut ditandai dengan penunjukkan PT Adhi Persada Gedung (APG) sebagai kontraktor Cinere Terrace Suites beberapa waktu lalu.

Direktur Megapolitan, Ronald Wihardja mengatakan penetapan APG sebagai pelaksana pekerjaan konstruksi Cinere Terrace Suites setelah Megapolitan melakukan penelitian serta melaksanakan proses tender yang dilakukan secara ketat. "Kami menggandeng PT Adhi Persada Gedung untuk memberikan jaminan proyek yang dibangun di atas lahan seluas 2,2 hektar dapat selesai tepat waktu dengan kualitas terbaik," kata Ronald.

APG mempunyai pengalaman dan reputasi di bidang konstruksi khususnya konstruksi bangunan bertingkat atau high rise building. "Kami percaya prestasi dan reputasi APG akan mendukung komitmen Megapolitan untuk mewujudkan Cinere Terrace Suites sebagai hunian vertikal ekslusif yang terintegrasi dengan kebutuhan gaya hidup perkotaan," lanjut Ronald.

APG melalui Pimpinan Proyek, Wardhana mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih karena telah diberikan kesempatan untuk menggarap proyek tersebut. “Penunjukan APG sebagai kontraktor Cinere Terrace Suites merupakan salah satu bentuk kepercayaan klien terhadap kami untuk membangun bangunan bertingkat. Kami berharap kerjasama dengan Megapolitan dapat berlanjut untuk proyek-proyek berikutnya,” kata Wardhana.

Cinere Terrace Suites memiliki dua menara apartemen yaitu The Cloud dan The Sky dengan ketinggian 18 lantai di masing-masing menara. Cinere Terrace Suites mempunyai tiga tipe unit apartemen yakni Studio, 2 Bedroom, dan Suites Exclusive dengan total 836 unit. Selain itu, pada lantai dasar bangunan Cinere Terrace Suites mempunyai area komersial dan kuliner Cinere Terrace Shop & Dine untuk menunjang kebutuhan para penghuni apartemen.

Dalam proses pembangunannya, Megapolitan menargetkan topping off Cinere Terrace Shop & Dine pada Desember 2016, sedangkan topping off Cinere Terrace Suites dijadwalkan Maret 2017.

Untuk pembangunan Cinere Terrace Suites, Megapolitan menyiapkan dana investasi sekurang-kurangnya Rp700 miliar. "Pembiayaan investasi ini berasal dari kas internal perusahaan dan dukungan perbankan yaitu bank BTN, " ungkap Ronald.  Dukungan tersebut, kata Ronald, dilakukan melalui penandatanganan pendanaan pada Kamis, 11 Agustus 2016 lalu.

Pembangunan apartemen ini, kata Ronald merupakan bagian dari pengembangan lanjutan di kawasan Centro Cinere sekaligus mengikuti jejak sukses perusahaan dalam memasarkan apartemen Cinere Bellevue Suites tahun 2013.

“Kami melihat pasar apartemen masih sangat potensial, terutama bagi masyarakat urban yang membutuhkan hunian yang mengutamakan privasi dan lokasi yang sangat strategis di selatan Jakarta,” ujar Ronald. Melihat tingginya permintaan konsumen untuk memiliki hunian vertikal di wilayah selatan Jakarta, pihaknya berencana memasarkan unit apartemen Cinere Terrace Suites di menara The Sky. Sama dengan menara The Cloud yang saat ini semua unit telah habis terjual, menara The Sky memiliki tiga unit apartemen yaitu Studio, 2 Bedroom, dan Suites Exclusive dengan luasan 24 m2 sampai dengan 49 m2.

 

PERPADUAN HUNIAN DAN GAYA HIDUP URBAN

Cinere Terrace Suites merupakan salah satu proyek apartemen eksklusif yang mengusung konsep hunian one stop living yaitu hunian yang memadukan kenyamanan tempat tinggal dan kebutuhan akan gaya hidup masyarakat perkotaan seperti perbelanjaan, kuliner, bisnis, dan hiburan.

Cinere Terrace Suites memiliki lokasi strategis dan dikelilingi oleh fasilitas penunjang seperti kawasan bisnis, sekolah, rumah sakit bertaraf internasional, pusat perbelanjaan Cinere Bellevue Mall dan Cinere Mall, lapangan golf, serta akses jalan tol TB Simatupang. Kedepannya Cinere Terrace Suites akan didukung oleh perencanaan moda transportasi modern seperti stasiun utama mass rapid train (MRT) dan Transjakarta Lebak Bulus, ditambah dengan dua ruas jalan tol yang saat ini sedang dalam proses pembangunan yaitu jalan tol Cinere – Jagorawai dan jalan tol Depok – Antasari.

Untuk meningkatkan kenyamanan bagi penghuninya, apartemen ini memiliki beragam fasilitas pendukung yang lengkap dan memadai. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain lain kolam renang, fitness center, jogging track, children daycare, sky garden, shopping arcade, food terrace, taman tropis, ruang serba guna, dan keamanan 24 jam.

Cinere Terrace Suites menyediakan sarana berbelanja dan menikmati sajian kuliner dalam suasana yang nyaman dengan konsep al-fresco atau outdoor dining yaitu Cinere Terrace Shop & Dine yang berada pada lantai dasar bangunan. Konsep outdoor dining ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Cinere. Cinere Terrace Shop & Dine juga terintegrasi dengan ruko tiga lantai yaitu Cinere Terrace Commercial.

Kehadiran Cinere Terrace Shop & Dine dan Cinere Terrace Commercial akan menjadi pilihan usaha dan investasi yang menguntungkan bagi para pebisnis dan pengusaha kuliner mengingat kawasan Cinere mempunyai kepadatan penduduk dengan tingkat ekonomi menengah dan menengah atas yang membutuhkan kegiatan hiburan, rekreasi, dan gaya hidup urban. Di lokasi ini rencananya, Megapolitan akan dibangun smart hotel berbintang bertaraf internasionalyang akan melengkapi dan memberikan nilai tambah dari seluruh fasilitas yang ada.