Semangat Para Sales di Sales Gathering MEGAPOLITAN

Cinere – Memasuki awal tahun 2016, tim sales Megapolitan mengadakan pertemuan perdana mereka pada Kamis, 11 Februari 2016 lalu. Pertemuan ini diselenggarakan di restoran Hanamasa, Cinere Bellevue Mall. Sebanyak 80 orang tim sales baik dari in-house maupun partner yaitu Goldsmith dan IMS hadir dengan semangat dan keceriaan yang terlihat dari senyum lebar para sales.

Acara yang bertemakan Ready, Set, Goal… ini merupakan bagian dari program bagi para sales untuk bersiap sedia dan bersemangat dalam mencapai target penjualan tahun 2016 yang mencapai 1 Triliun ini. “Mencapai target penjualan sampai dengan 1 Triliun sudah pasti tidak mudah, oleh karena itu perlu kerjasama yang baik di antara para sales. Melalui acara ini, para sales diharapkan dapat bergerak cepat untuk mengatur strategi baik individu maupun secara tim serta tidak lupa untuk memberikan dorongan dan motivasi untuk bisa fokus dalam pencapaian target”, ungkap Desi Yuliana selaku Sales & Marketing Director Megapolitan di sela-sela acara.

Hadir juga seluruh jajaran manajemen Megapolitan seperti Ibu Melani, Pak Ronald, Pak Abraham, Bu Fanny, dan Pak Wena untuk memberikan semangat kepada para sales. Tidak hanya itu, manajemen juga memberikan penghargaan kepada sales baik individu maupun grup yang meraih penjualan tertinggi sepanjang tahun 2016 kepada tim Diamond, Incredible tim, Champion tim, serta Basic tim. Hadiah yang diberikan berupa perangkat elektronik seperti dua Ipad Mini dan dua telepon genggam Samsung J5.
Melalui kesempatan ini juga Bu Melani memberikan sepatah dua patah kata yang mendorong semangat para tim sales untuk mencapai target penjualan. “Megapolitan ibarat lahan sawah padi, padi-padi tersebut mulai menguning, inilah kesempatan kalian untuk menuai padi-padi tersebut. Kalian harus tetap semangat, berusaha dan bekerja keras untuk mencapai target dan impian bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga untuk keluarga yang dikasihi”, ujar Bu Melani.

Acara sales gathering ini di tutup dengan semangat komitmen mencapai target penjualan dan nyanyi lagu teranyar Queen yang berjudul We are The Champion lalu dilanjutkan dengan foto bersama tim sales dengan jajaran manajemen. (GM)