Cinere Parkview kembangkan urban farming

Cinere Parkview kembangkan urban farming bersama depok berkebun

Cinere – Perumahan Cinere Parkview mengembangkan urban farming dengan melakukan penanaman sayur di atas lahan kawasan yang belum dikembangkan. Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu, 30 April lalu dihadiri oleh jajaran direksi antara lain Pak Abraham S. Budiman, Pak Ronald Wihardja, Bu Fanny S. Sutanto, dan Bu Desi Yuliana serta pejabat pemerintah Cinere seperti Camat Limo Bapak H. M. Hakim Siregar beserta istri dan perwakilan dari Badan Lingkungan Hidup Kota Depok Bapak Maman.


 

Pengembangan urban farming ini bekerja sama dengan komunitas Depok Berkebun yang mempunyai misi ekologi yaitu menghijaukan lingkungan, edukasi melalui penggunaan tanah sempit atau non produktif sebagai media tanam, serta prinsip ekonomi yang mana hasil penanaman dapat di konsumsi sendiri ataupun dijual.

Beberapa jenis sayuran yang di tanam adalah bayam dan kangkung karena tanaman ini merupakan jenis sayuran yang mudah ditanam di pekarangan. Penggerak komunitas Depok Berkebun, Puji Nurwanto mengatakan selain sayuran, beberapa jenis buah maupun tanaman obat juga sangat mudah untuk ditanam di pekarangan. Rencananya setiap minggu komunitas Depok Berkebun akan menyelenggarakan Pasar Sahabat Bumi Sehat di perumahan Cinere Parkview. Pasar Sahabat Bumi Sehat merupakan pasar yang menjual tanaman dan buah-buahan organik hasil budidaya anggota penggiat Depok Berkebun.

Cinere Parkview merupakan proyek perumahan yang dikembangkan di wilayah Cinere, Depok dengan menyajikan konsep green living yang menyediakan ruang terbuka hijau di dalam kawasan melalui taman tropis yang asri. Cinere Parkview menjadi kawasan perumahan yang memiliki nilai tambah pada sisi konsep, lingkungan, dan teknologi. Kawasan perumahan Cinere Parkview dilengkapi dengan berbagai fasilitas jogging track, vertical garden pada sudut-sudut kawasan, smart home, serta sistem keamanan 24 jam.

Selain itu, di Cinere Parkview juga ditanam 40 pohon langka yang tersebar di dalam kawasa n. Penanaman 40 pohon langka ini menandai usia perusahaan dalam menggeluti bisnis properti. Keempat puluh pohon langka ini semuanya merupakan jenis pohon buah-buahan asli Indonesia diantaranya pohon Namnam (cynometra cauliflora), pohon Bisbul (diospyros discolor), pohon Lobi Lobi (flacourtia inermis), dan pohon Matoa (pometia pinnata) yang masing-masing memiliki keunikan sendiri. Pemilihan pohon buah-buahan ini bertujuan agar penghuni Cinere Parkview dapat menikmati hasil buah secara langsung.

Selain pohon langka, Cinere Parkview juga akan menanam 100 bibit pohon Limo yang diberikan oleh Camat Limo melalui komunitas Depok Berkebun. Untuk penanaman ini, Cinere Parkview menyiapkan taman khusus di dalam kawasan perumahan yaitu Taman Limo. Pohon Limo merupakan tanaman ciri khas dari kecamatan Limo, Depok yang merupakan area Cinere

 

Semangat Para Sales di Sales Gathering MEGAPOLITAN

Cinere – Memasuki awal tahun 2016, tim sales Megapolitan mengadakan pertemuan perdana mereka pada Kamis, 11 Februari 2016 lalu. Pertemuan ini diselenggarakan di restoran Hanamasa, Cinere Bellevue Mall. Sebanyak 80 orang tim sales baik dari in-house maupun partner yaitu Goldsmith dan IMS hadir dengan semangat dan keceriaan yang terlihat dari senyum lebar para sales.

Read more...

Penawaran Menarik dari Vivo Sentul Bogor

  

Hadiri pameran Vivo Sentul Bogor :

- Botani Square Bogor : 26 Januari – 8 Februari 2015

Vivo Sentul Bogor - Galleria Yang terletak di antara Bogor – Sentul – Cibinong – Jakarta. Kelebihan Vivo Sentul terdapat pada waktu tempuh sekitar 10 menit dari Tol Jagorawi melalui exit tol Sirkuit Sentul dan 5 menit dari pusat Pemerintahan Daerah Cibinong atau kurang lebih 10 km dari Bogor dan 35 km dari Jakarta.

Read more...

Penawaran Menarik Megapolitan Developments

Kian banyak investasi menarik yang ditawarkan PT Megapolitan Developments Tbk. Tak hanya akan mendapat nilai investasi, namun berbagai penawaran dan hadiah langsung pun juga disuguhi oleh Perseroan.

Read more...

Megapolitan Developments Gelar Balloon Festival dan Bazaar Promo

Untuk memberikan hiburan bagi para pelanggan, Megapolitan Developments akan menggelar Balloon Festival pada tanggl 6 Juli 2014 di Marketing Gallery Cinere. Tak hanya mendapatkan balon untuk hiburan bagi anak-anak pengunjung, namun mereka juga dapat menikmati sajian snack dan minum gratis di hari tersebut. Lebih dari itu, storytelling corner  juga akan hadir di tempat yang sama. Acara storytelling ini akan diadakan di waktu yang telah dijadwalkan.

Read more...